Membahas Tentang Smartphone Android dan Seputar Blogging

Monday, October 30, 2017

4 Smartphone/Hp Dual-kamera yang Menggoda Konsumen Terbaru Oktober 2017.

ilustrasi tulisan smartphone dual kamera terbaru 2017

Pekan lalu, 4 smartphone/hp dual kamera ini statusnya masih akan ‘hadir’, namun di awal minggu ini ternyata sudah mulai beredar di toko offline maupun online.Yups, 4 smartphone ini memiliki fitur dual kamera sebagai nilai jual utamanya.

Tapi, sebelum Sobatku ingin membeli salah satu smartphone tersebut, alangkah baiknya jika Sobat mengetahui lebih dalam lagi tentang masing-masing ponsel tersebut. Nah, berikut ini adalah ulasan sedikit Mimin mengenai 4 Smartphone/Hp Dual-kamera yang Menggoda Konsumen Terbaru Oktober 2017. 

4 Smartphone/Hp Dual-kamera yang Menggoda Konsumen Terbaru Oktober 2017

1.Vivo V7+ 

smartphone vivo v7 plus

Tak jauh berbeda dengan smartphone Vivo sebelumnya, perangkat ini lebih memfokuskan pada penikmat ponsel yang gemar melakukan selfie. Karena, Vivo V7 Plus ini hadir dengan kamera depan yang beresolusi 24MP.

Selain itu, dari sisi desain, Vivo V7 Plus ini memiliki tampilan nyaris tanpa bezel dengan teknologi Fullview yang memiliki ratio screen to body hingga 84,4%. Ukuran layarnya pun sangat lega yaitu 6 inci dengan dimensi 720x1440 px. Layarnya juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Untuk mendukung aktivitasnya, Vivo V7 Plus ini di lengkapi dengan prosesor Snapdragon 450 Octa Core 64 bit (1.8GHz) dan juga RAM yang mencapat 4GB serta daua simpan perangkat mencapai 64GB. Disisi keamanan, Vivo V7 Plus hadir dengan teknologi Face Access. Sedangkan untuk kualitas audio, Vivo V7 Plus dibekali dengan chip audio Hi-Fi AK4376A.

2. Samsung Galaxy J7 Plus

smartphone samsung galaxy j7 plus

Smartphone Samsung dengan dual kamera belakang kelas menengah ini, dilengkapi kamera ganda dibagian belakang yang memiliki resolusi 13MP dengan bukaan lensa f/1.7 dan kamera sekunder yang memiliki resolusi 5MP dengan bukaan lensa f/1.9. Sensor kedua bertanggung jawab pada penentuan ulang fokus sesudah pemotretan dilakukan dan menyuguhkan pula efek bokeh.

Sementara untuk kamera depan, Galaxy J7+ ini dibekali kamera selfie 16MP dengan apperture f/1.9 yang ditemani dengan Flash/lampu kilat LED. Soal kinerjanya, Galaxy J7+ dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P25 Octa Core yang sanggup dipacu hingga 2.4GHz. Ponsel ini lebih merasa lega lagi dengan dibekalinya RAM 4GB dan ruang penyimpanan 32GB. 

Disediakan pula slot untuk memori ekternalnya hingga 256GB. Layar Super AMOLED dengan ukuran 5.5 inci menghadirkan gambar yang berkualitas Full HD. Dengan dimensi yang berukuran 152.4 x 74.7 x 7.9mm, ponsel ini membawa baterai dengan kapasitas 300mAh.

3. Xiaomi Mi A1

smartphone xiaomi mi A1

Smartphone besutan Xiaomi ini, kini hadir dengan fitur dan spesifikasi yang serupa dengan smartphone Xiaomi lainnya yaitu Xiaomi Mi 5X. Mi A1 mempunyai dual kamera yang beresolusi  masing-masing 12MP. Terdiri dari satu kamera wide dan kamera telephoto dengan 1.25 mikron piksel yang memiliki kemampuan 2X optical zoom.

Fitur bokeh juga tersedia pada kamera Mi A1 ini. Desain Mi A1 ini juga sangat langsing, karena memiliki ukuran layar sebesar 5.5 inci. Mi A1 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint. Untuk masalah prosesor, Mi A1 ditenagai dengan Snapdragon 625 octa core. Untuk saat ii, Mi A1 masih menggunakan OS Nougat.

Namun, bisa dipastikan akan mendapat update ke Oreo dan bisa menjadi salah sau rombongan pertama yang mendapat Android  P. Untuk Sobatku yang hobinya fotografi, Sobat dapat memanfaatkan layanan google photo dengan kapasitas tanpa batas dan gratis. 


4. Moto G5s Plus

smartphone g5s plus

Setelah melewati masa pre-order, Motorola akhirnya mulai melepas smartphone terbarunya secara terbuka, namun masih mengandalkan penjualan secara online. Bekerja sama dengan Lazada Indonesia, Moto G5 plus mulai diedarkan dengan unit yang cukup terbatas.

Smartphone ini hadir dengan fitur dual kamera belakang 13MP dan dikombinasikan dengan software spesial untuk menigkatkan kualitas foto serta memudahkan Sobat untuk melakukan lebih banyak kreativitas dengan hasil foto Sobat.

Dengan dilengkapinya kamera depan 8MP, Sobat dapat mengambil foto selfie beserta lingkungan sekitar juga. Karena, kamera depan Moto G5s Plus ini memiliki sudut lebar dan dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’ (baru).

Mode ‘selective focus’ juga memudahkan Sobat untuk mengambil objek gambar dengan menambahkan efek latar belakang ‘blur’.

Untuk masalah desain, smartphone ini menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan. Dibekali layar Full HD 5.5 inci, Sobat dapat menggunakan smartphone ini dengan leluasa.

Sedangkan dibagian kinerjanya, Moto G5s Plus didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 2.0 GHz.

Akhir Kata .....

Itulah ulasan singkat mengenai 4 Smartphone/Hp Dual-kamera yang Menggoda Konsumen Terbaru Oktober 2017 dari Mimin. Jadi tambah tahu kan Sob, setelah membaca artikel diatas.

Saran yang amat penting dari Mimin, cek dompet/budget yang Sobat punya dulu sebelum membeli sebuah smartphone.

0 Comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel